Minggu, 30 April 2017

Obat Dokter Untuk Jengger Ayam

Obat Dokter Untuk Jengger Ayam - Apakah Kita memiliki beberapa pertumbuhan disekitar alat kemaluan Kita? Apakah pertumbuhan ini menyebabkan ketidaknyamanan dan gatal? Apabila ya, maka ada kemungkinan bahwa kutil ini yaitu kutil kelamin. Kutil kemaluan disebabkan oleh virus dan tidak ada obat yang permanen untuk penyakit ini. Namun, ilmu keDokteran sudah membuat banyak kemajuan dan mengenalkan berbagai alternatif pengobatan.

Penyakit ini sekitar 90 persen disebabkan oleh dua tipe virus papiloma manusia HPV-6 dan HPV-11. Kedua virus dianggap berisiko rendah karena belum dicurigai sebagai penyebab pertumbuhan kanker pada sel manusia. Kutil umum dan kutil pada genital memiliki beberapa poin perbedaan. Pertama dan terpenting, strain virus papiloma manusia selain yang disebutkan di atas juga dapat menyebabkan kutil umum, yang terletak pada kulit secara umum.

Selama aktivitas seksual, virus menembus permukaan mukosa dan kulit melalui goresan sesaat atau lecet yang ditemukan di dekat daerah genital. HPV tetap aktif selama beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun sebelum sampai pada permukaan. Pada umumnya, hampir 70 persen dari individu yang memiliki kontak seksual dengan pengidap kutil kelamin dapat mengalami gejala penyakit ini sekitar tiga sampai empat bulan kemudian yang lantas kita kenal sebagai kutil kelamin.

Pertama kali gejala ini muncul sebagai rasa gatal yang pada umumnya juga menyakitkan, disertai ketidaknyamanan yang berasal dari lokasi pertumbuhan kutil ini, ukuran kutil juga berpengaruh terhadap rasa gatal. Biasanya ukuran umum yaitu 1mm, tapi itu dapat meningkat sampai beberapa sentimeter untuk tipe kutil kelamin lain. Gejala utama yang sering terjadi pada pengidap pria ataupun wanita yaitu gatal yang menyakitkan, benjolan, dan debit fluida. Kutil juga dapat menyebar ke daerah mulut dan tenggorokan melalui seks oral.

Bagaimana menyingkirkan kutil kelamin ?


Itu yaitu pertanyaan penting yang tidak ada jawaban yang jelas sampai sekarang. Para ilmuwan mencoba tingkat terbaik mereka untuk mengobati penyakit ini. Namun, dalam kenyataanya, obat modern sudah gagal menghilangkan virus secara total. Meskipun kita juga tidak dapat mengingkari bahwa kutil kelamin yang tidak terobati dapat tinggal atau bahkan hilang dengan sendirinya. Peneliti juga memegang keyakinan bahwa penyakit ini sebenarnya dapat diatasi sendiri dengan tubuh manusia, tapi prosedur persis seperti apa yang dapat dilakukan juga belum ada kejelasanya.

Beberapa barang herbal juga berfungsi sebagai obat dan dapat dimanfaatkan dalam pengobatan kutil kelamin. Vitamin E mengandung minyak yang berfungsi sebagai salah satu proses umum penyembuhan penyakit ini. Oleskan minyak ini ke daerah pertumbuhan kutil dan dapat dikombinasikan dengan menaruh beberapa potong bawang putih cincang di atasnya. Kemudian tutup dengan pita perekat. Selain itu, jus bawang merah juga sudah dikenal dapat menyembuhkan kutil kelamin. Namun sebelumnya jus bawang dibubuhkan garam terlebih dahulu sebelum diterapkan ke daerah yang terkena.

Selain itu obat herbal lain, diantaranya yaitu :

  1. Penerapan jus susu dari buah ara (dua sampai tiga kali sehari)

  2. Cuka sari apel dan dioleskan menggunakan kapas

  3. Makan makanan yang mengandung asam beta-karoten dan folat


Pengertian kutil kelamin, jengger ayam, kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Simak artikel kami tentang alami yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Rujukan artikel : nama

0 komentar:

Posting Komentar